Rabu, 27 Juli 2011

Kupu-Kupu

Seperti biasa, berangkat kantor dengan agak tergesa-gesa
Waktu sudah menunjukan pukul 7 lebih 40 menit
Ku buka pintu kamar dan memakai sepatu dengan cepat
Mataku langsung tertuju pada seekor kupu-kupu
Kupu-kupu itu ukurannya cukup besar dan berwarna coklat
Tak terganggu oleh kehadiranku
Kupu-kupu itu tetap saja diam dengan tenangnya disitu


Suatu pemandangan yang aneh buatku
Pemandangan yang membuatku tersenyum pagi ini
Aku langsung mengupdate twitter n status bbmku
Perasaanku senang melihat kupu-kupu itu

Tak lama berselang
Ada bbm yang masuk
Sambil berjalan terburu-buru
Aku mengecek siapa yang mengirimkan bbm
Ternyata bbm dari pacarku

Katanya : "semalam aku yang minta supaya ada kupu-kupu dikosan mu"
Hehehehehehehe, aku jadi semakin lucu dan tertawa dalam hati
Ada-ada aja pacarku ini :D
Aku tau tidak ada yang kebetulan
Aku tidak tau apakah memang benar itu adalah kupu-kupu yang dikirimkan Tuhan karena permintaan pacarku
Tapi aku bersyukur buat semua yang terjadi pagi ini



Aku bisa saja tak melihat kupu-kupu itu
Kupu-kupu itu bahkan harus melalui pintu gerbang yang tinggi untuk sampai kedepan kamarku

Tuhan terima kasih buat hari baru yang Kau beri
Terima kasih buat kupu-kupu yang memberi semangat untukku
Terima kasih buat orang-orang yang selalu mengasihiku
Dan ajarku untuk terus mengasihiMu
Menyadari bahwa Engkau memegang kendali atas hidupku

Tidak ada komentar: