Rabu, 21 Desember 2011

Cisarua, 15-17 Desember 2011

Minggu lalu tanggal 15-17 Desember, kita (berlima) ditugasin untuk mengikuti rapat kerja di Cipanas. Nginapnya di Wisma Arga Mulya - Kemendiknas.. Berhubung bersambung kerjaannya udah beres tanggal 16 Desember, jadilah kita memanfaatkan waktu yang ada buat jalan-jalan *gag mau rugi*.


Rencana awalnya mau ke Safari Night tapi karena setelah makan siang udah ga ada kerjaan jadilah kita ke Taman Safari. Sebelum masuk Taman Safari, kita beli wortel dulu sebagai modal kita buat memberi makan hewan-hewan yang ada disana. Harga tiket masuknya Rp. 85.000. Ini dia foto-foto hasil ketemu sama hewan-hewan penghuni Taman Safari Cisarua :) Ada juga hewan yang mo masukin kepalanya ke jendela mobil kita gara-gara nyari wortel..hehehehehe



Kita baru balik ke Depok hari Sabtu 17 Desember. Rencananya jam 9 pagi kita udah turun dari Puncak tapi ternyata mulai jam 9, jalur puncak yang dibuka hanya jalur naik. Jalur turunnya ditutup dan baru dibuka lagi jam 11 siang. Akhirnya kita pergi mencari tempat untuk magabut. Pilihan kita jatuh ke Kebun Teh Gunung Mas. Disana kita makan dan naik kuda keliling kebun teh. Jam 11 baru kemudian pulang, singgah di Cimory dulu untuk makan siang dan beli oleh-oleh.

2 komentar:

Mega mengatakan...

asiknya yang bisa jalan-jalan....menjelang libur Natal, kerjaanku numpuk Wel ^^

Welly Lokollo mengatakan...

hehehehehehe, iya meg..Kerjaanku numpuk ntar pas awal tahun n pas di audit :P

Semangat meg, ntar lah klo udah santai baru kamu jalan-jalan :)