Kamis, 26 Januari 2012

News Update 26 Januari 2012

Lama banged ga nge-blog..Banyak kerjaan dikantor, pulang ke Ambon dan juga menghadiri pernikahan teman2ku. Ga terasa udah diakhir bulan Januari aja yah :)

Selama bulan Januari ini aku merasakan berkat Tuhan yang luar biasa.
Seperti yang dikatakan dalam 1 Korintus 2 : 9 "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia"
Sebenarnya kami merencanakan untuk ke Ambon itu dari bulan Desember 2011 tapi setelah melakukan perhitungan yang matang dan mengecek harga tiket maka kami memutuskan untuk mundur ke bulan Januari saja. Maklum, tiket pesawat dari Papua (Biak) ke Ambon mahal (3 juta/orang) n pake transit di Makasar 1 malam jadi keluar duit buat nginap di hotel juga.

Pantai Natsepa Ambon 12012012


Aku berangkat dari Jakarta tanggal 7 Januari 2012, sedangkan Remuz (pacarku) berangkat tanggal 10 Januari, transit Makasar sehari, jadi tanggal 11 Januari 2012 baru nyampe Ambon.
Tanggal 1202012 kita melakukan pertemuan dengan keluarga besarku. Klo dalam bahasanya orang Ambon itu "maso minta"..hehehehehehe *dilamar juga aku* :P.

Kami sudah pacaran cukup lama (4 tahun 4 bulan) tapi ga pernah tinggal di satu kota. LDR terus. Aku sih di Depok tapi Remuz berpindah-pindah (4 bulan pertama di Surabaya, pindah ke Bandung untuk S2 selama 3 tahun, 1 tahun terakhir dia tinggal di Jayapura). Proses Tuhan melalui hubungan kami banyak banged dan kami bersyukur bila kami masih bisa terus setia sama Tuhan hingga saat ini.

Aku bersyukur untuk banyak hal selama berada di Ambon. Bersyukur bisa ketemu sama keluarga besarku. Kurang lebih 10 tahun aku ga pernah ngumpul bareng. Bersyukur acaranya berjalan dengan lancar. Bersyukur semua yang kami butuhkan dicukupkan sama Tuhan. Bersyukur masih bisa menikmati keindahan kota Ambon tercinta. Bersyukur masih bisa menikmati makanan Ambon yang enak-enak (porsi makanku bertambah selama disana). Bersyukur bisa ketemu pacarku walaupun cuma 2 hari (hehehehehehe, 7 bulan ga ketemu boo :P)

Perjalanan kami kedepan masih panjang, kami menyerahkan setiap rencana kami dalam tangan Tuhan, satu doa kami biarlah melalui hubungan kami, Tuhan Yesus dimuliakan dan menjadi berkat bagi banyak orang khususnya bagi keluarga kami :)

Doakan kami yah..GBU

-Trust in Gods plans for your life - He will never steer you in the wrong direction-







8 komentar:

Mekar A. Pradipta mengatakan...

aaahhh, melting deh baca post ini. Selamat ya Non, akhirnya dilamar juga #nular, nular, nular# :p Semoga semua persiapan menuju The Big Day lancaaarrrr, esp semakin disiapin jadi istri yang cakap :D Btw, pantainya ituuuuu, aduuuuh, please deeeh, jadi pengen ke Ambooon, huhuhuhuhu....

Welly Lokollo mengatakan...

Hahahahahaha..Tengkyuu dhiet..Amin, doakan yah sampai Big Day nya n bisa jadi isteri yang cakap seperti katamu..semoga yang lain pada nyusul juga :P

Iyaaa, pantainya kereeen banged..Ayo ke Ambon

Mega mengatakan...

*hugs* Wellll.....Selamat yaaaa...! Kawinnn.....Kawin.....Bentar lagi Welly kawin *nyanyi ala Project Pop*

BTW, 10 commenter tercepat bkal ketularan nih katanya? Bner kan? *amin.amin.amin*

Welly Lokollo mengatakan...

Iyaaaaa meg, makasih yah..doain aku yah :)

Amiiiiiiiin, semoga mega cepat nyusul

KeZia Margaret mengatakan...

Pengen ke ambooooonnn..hahaha.. Pantai-na super qreeeeennn..hahaha.. kak dita nanti ketemuan lagii yaaa sebelum bner2 pindah ke ambon.hehehe..
God bless you and kak remus kak... =)

Welly Lokollo mengatakan...

ayoooo ke Ambon..

Kamu ikut seminar Bang Moris ga?? Aku ikut lho?? Klo bisa ikut yah, biar bisa ketemu..Kapan sidang kezz??

GBU too kezz

Theresia Hutapea mengatakan...

amiiiiiiiiiin
nyusuuuul hahaha :D
congrats Wl, i rejoice for you ^^
may all of His dreams come true for both of you ya :D
smg lncar jaya smua prsiapannya..:D :D

Welly Lokollo mengatakan...

Amiiiiin, tengyuuu banged cha :)

nyusul nyusul :)