Kamis, 20 Oktober 2011

Thanksgiving Thursday : Enjoy My Job

Beberapa hari ini cukup capek menghadapi kerjaan. Punggung dan leher sakit semua karena seharian duduk didepan komputer, mata mulai kriyep-kriyep karena menatap angka-angka dari pagi sampai sore hari. Biasanya kerjaanku ga sebanyak beberapa minggu belakangan ini.
Ketika capek datang, satu hal yang aku lakukan aku mau bersyukur sama Tuhan. Memang capeknya ga langsung hilang, tapi ada sukacita yang Tuhan berikan bagiku.

Aku bersyukur karena :
1. setiap hari aku hanya perlu berjalan kaki 20 menit kekantor (itung-itung olahraga), melewati danau dan pohon2. Mendengar kicauan burung dan menikmati sinar matahari di pagi hari. Ga pernah mengalami kemacetan jadi ga pernah streeees seperti kebanyakan orang yang tinggal di Jakarta dan Depok :D
Danau yang kulewati tiap hari dan kantorku

2. selain bekerja aku masih punya banyak waktu untuk melayani Tuhan dan melakukan hobiku seperti baca buku, nonton film korea dan tentunya jalan-jalan sama teman-temanku.
3. kerjaanku ga bikin setreees2 amat, aku menikmati setiap proses yang dilalui
4. teman2 kerja yang gokil abieeeees. Tiap hari ketawa melulu ngeliat tingkah orang-orang aneh ini heeheheheheh..

Terima kasih Tuhan untuk anugerahmu yang melimpah dalam hidupku.
Tulisan ini juga untuk berpartisipasi dalam Thanksgiving Thursday di blognya Shinta. Langsung aja kunjungi blognya disini klo mau ikutan juga :)

2 komentar:

marthavina mengatakan...

Welly...asik amat, bisa kerja di kampus, tempat paling enak , apalagi di UI,saya aja, paling suka kesana, kalo ada waktu senggang, dan paling suka ke Mang Engking, hi..hi..Keiko, suka kasih makan ikannya.eman bukan almamater sana sech, tp siapa tau bsk bsk Keiko bisa belajar disana hi..hi..

Welly Lokollo mengatakan...

iya kak, aku juga suka karena UI masih hijau banged..Banyak pohon, danau n burung yang beterbangan juga :)..Klo ke mang engking sih sering, tapi biasanya ditraktir :P