Jumat, 18 November 2011

Curcol 18 November 2011

Beberapa minggu belakangan ini lagi males nuliiisss *males kok dipiara..huh* selain itu aku emang lagi sibuk ngurus ini itu..

1. Nikahan Nona dan Faith -11.11.11-
Dua sahabat baikku merit minggu lalu dan aku dipercayakan untuk menari Tari Lenso (tarian dari Ambon) bersama beberapa teman gerejaku. Aslinya sih belum pernah nari Tari Lenso (aku penari tamborin di gereja) tapi karena dimintai tolong jadi apa boleh buat. Alhasil, kita sibuk latihan dan melakukan beberapa persiapan untuk acara mereka.

2. Bokap gw datang dari Ambon.
Papa ditugaskan ke Jakarta jadilah aku ijin kerja setengah hari untuk ketemuan sama papa n membeli beberapa barang yang papa butuhkan juga titipan dari mama dan ade2ku di Ambon. Jadinya aku 2 hari bolak balik Depok - Jakarta untuk ketemuan dan juga belanja.

3. Rencananya Natal nanti aku mau pulang ke rumah tapi karena ada satu dan lain hal maka DIBATALKAN..Sedih sih -.-. Natal selalu menjadi moment yang paling berkesan disepanjang tahun itu karena biasanya kami kumpul bersama.
Jadinya aku pulang Ambon bulan Januari karena emang ada acara keluarga. Mau bolak balik tapi sayang uangnya, tiket lumayan mahal. Untuk yang bulan Januari sih tiket udah ok, cuti juga sudah di approve :) tapi aku akan natal di Jakarta.

Demikian updatean terakhir dari aku.
Pingin nulis tentang Nick Vujicic dan Daud juga tapi besok aja deh..hehehehehehe

GBU

3 komentar:

Mega mengatakan...

jangan malas wel, ada ayatnya tuh, "hai semut, gigitlah welly yang lagi malas", huahahahaha

ditunggu postingan berikutnya wel....

Theresia Hutapea mengatakan...

waaa Natalan gbs pulski? main ke Bandung aja non,ahehehe..tapi Bandung jg macet si hari2 gitu ..heuheu ;p

Welly Lokollo mengatakan...

@mega : parah nih si mega, mengganti ayat Alkitab dg sembarangan..wkwkwkwkwk..iyah meg, ini mau nulis lagi

@Echa : iyaaa, pingin juga sih soalnya ada bapak rohaniku yang tinggal di Bandung juga..tapi belom pasti juga sih, tar aku kabari klo aku ke Bandung yak :)